Vitamin E Nourishing Night Cream

This is my HG night cream from The Body Shop.🙂

“This rich night cream replenishes moisture levels while you sleep. Intensively hydrates, works when skin is at its most receptive, and leaves skin soft and smooth.” (TBS’s website)

Ingredients: • Cocoa Butter – is known as a natural moisturizer that can be easily absorbed by our skin and we can have soft and silky smooth skin afterwards. • Glycerin – mosturizes our skin to perfect skin’s softness and hydration. • Vitamin E – will make the skin soft, smooth and healthy by giving it protection and nourishment.

Ini night cream favorit saya, juga night cream terlama yang saya pakai.

Kalau dilihat dari tekstur krimnya dan fungsinya yang melembabkan, krim ini lebih cocok untuk untuk jenis kulit normal atau kering. Tapi di kulit wajah saya yang kombinasi dan cenderung berminyak, krim ini memberikan efek bagus di kulit wajah saya.

Tentang melembabkan efeknya langsung terasa setelah sekali pemakaian. Apalagi kalau dipakai rutin. Untuk efek nutrisi yang lebih mendalam, butuh waktu dan pemakaian yang rutin.

Yang saya suka dari Vitamin E Nourishing Night Cream:

  •  Bikin kulit lembut, lembab dan sehat. Tapi ga bikin kulit jadi tambah berminyak ketika bangun pagi. Ada saatnya kulit wajah mengelupas kecil-kecil, pemakaian krim ini dapat menghilangkan bagian yang kering dan mengelupas itu.
  • Tidak ada efek memutihkan tapi meratakan skin tone. Selain itu, karena sifatnya melembutkan dan melembabkan kulit, kulit wajah jadi terlihat lebih cerah dan tidak kusam.
  • Pemakaian teratur dapat mengurangi garis halus di wajah. Efeknya paling terasa pada seputar mata.
  • Secara tidak langsung membuat kosmetik menempel bagus di wajah.

Eh, tapi selama tri semester pertama kehamilan kedua saya, night cream ini memicu produksi minyak yang berlebih sepanjang hari. Mungkin efek hormonal juga ya…

Selain itu, di beberapa orang katanya menimbulkan jerawat.

Tentang harga bagi saya agak mahal. Tapi krim ini bisa dipakai 4-5 bulan, ga terlalu menguras dompet, hehe…

 

Rate: 4/5

ikemeiske