Tentang Two Way Cake

Entah kenapa kalau saya hamil itu bawaannya pengen dandan aja. Kehamilan pertama keranjingan pakai eyeshadow warna-warni. Kehamilan kedua ini berusaha tahan diri, tapi tak mampu juga, maunya kalau ke luar rumah dandan pakai macam-macam.

Hamil itu tetap harus cantik kan? Hehe…

Suatu hari saya jalan-jalan ke mal di Bandung. Karena suatu hal, saya istirahat duduk menunggu suami dan anak yang masih mau keliling mal. Ternyata saya duduk di depan counter Make Over. Ah,,, jadi tergoda untuk icip-icip.

Tapi saat itu saya ga langsung masuk counter. Sembari duduk, saya browsing review merk makeup produksi dalam negeri ini. Ternyata banyak yang memberikan testimoni positif. Di Jakarta baru saya tergoda untuk membeli.

Untuk coba-coba, saya membeli two way cake Make Over #05 Cinnamon. Kalau ga salah pilihan TWC nya ada 8 nomor. Nomor 05 ini bisa dibilang lebih gelap dari TWC yang saya pakai sebelumnya.

Kesannya?

  • Tahan lama, good oil control, nge-blend di kulit wajah, tidak oxy.
  • Memberikan kesan matte.
  • Ringan di wajah.
  • Pemilihan shade yang pas dapat memberikan kesan tampilan yang lebih fresh (kayaknya saya mesti pilih shade yang satu tingkat lebih terang nih).
  • Pemakaian kurleb 2 minggu, ternyata menghasilkan 1 jerawat kecil di pipi. Padahal selama hamil ini jarang berjerawat. Mungkin pemakaian TWC ini harus diimbangi dengan pembersihan wajah yang benar ya.

Overall sih senang pakai bedak ini.
Dari segi ekonomi, isinya lebih banyak dan harganya lebih murah dibanding TWC yang saya pakai selama ini. Ada pilihan refill juga.

Produk ini mulai banyak ditemui di Matahari Department Store.

Kalau ditanya mau beli lagi atau tidak, saya mau lihat dulu efeknya setelah saya melahirkan a.k.a dalam kondisi hormon normal. Mudah-mudahan cocok.

twcMakeOver

Rate: 4/5

ikemeiske